Beranda > seks > Amankah Seks Semasa Menstruasi?

Amankah Seks Semasa Menstruasi?

Seks Saat Menstruasi

Seks Saat Menstruasi

Berhubungan seksual di saat pasangan perempuan sedang mengalami menstruasi memang tidak dianjurkan oleh dunia kesehatan. Namun, ada juga ditemui pasangan yang masih menganggap bahwa hubungan seksual di saat haid bukan masalah yang berarti. Biasanya, hubungan seksual seperti ini sering dilakukan oleh pasangan yang tanpa ikatan pernikahan.

Ada beberapa alasan mereka sengaja melakukan hal itu. Salah satu alasannya adalah karena mereka menganggap bahwa berhubungan seksual di masa menstruasi tidak akan menyebabkan kehamilan. Mereka menganggap cara ini adalah cara berhubungan seks alternative yang aman dari kehamilan selain menggunakan kondom.

Tapi, benarkah berhubungan seks semasa menstruasi bisa menyebabkan hamil? Ya. Kemungkinan kehamilan masih bisa terjadi. Sebagai informasi, masa ovulasi atau masa subur pada perempuan itu adalah empat belas hari sebelum datangnya masa haid, bukannya empat belas hari setelah masa haid terakhir. Jadi kemungkinan terjadinya kehamilan pada perempuan tetap ada.

(waspada.com)

About these ads
  1. 6 Oktober 2009 pukul 7:11 am

    tapi kan ada darah kotor bro

  2. Mr. Be
    6 Oktober 2009 pukul 10:07 am

    Lho khan..14 hari sebelum mens, artinya kalau sudah mens sudah lewat 14 hari sebelum donk ..gimana sih..kasih info kok simpang siur..tapi tks lah walau bikin bingung,…..wkwkwkw sory bro…!

  3. muslimafif
    6 Oktober 2009 pukul 3:46 pm

    Dalam sebuah literatur ilmiah akademik yang bisa dipercaya, bahwa hubungan seks saat istri menstruasi di samping dapat menyebabkan infeksi, tapi juga dapat menimbulkan kehamilan di luar rahim

  4. 6 Oktober 2009 pukul 3:48 pm

    wah buat jaga”
    mending gx udah aja

    • LINDA
      7 Desember 2009 pukul 5:11 pm

      dapat menyebabkan kangker servik dan penyakit radang panggul.selain itu logika aja kan jorok…….hehehe.
      jangan di ulangi ya!!!!!!
      “HINDARI”

  5. LINDA
    7 Desember 2009 pukul 5:18 pm

    Duhhhhh jorok x,,!!
    uD deh ngan menambah angka penyakit kanker servik di negara kt.

  6. Cantry
    7 Desember 2009 pukul 5:30 pm

    Woi…..baca yh berhubungan pada waktu menstruasi sama aja kita itu bosan hidup.
    Terutama sama perempuan ‘mau gak kena kanker servik atau terkena infeksi terutama pada genetalia.

  7. adhy
    26 Desember 2009 pukul 9:38 am

    Stop Free seks ……….

  8. chacha
    29 Maret 2011 pukul 2:07 pm

    q sbg cwek sngt mxyangkn kjdian ne,hal2 yn mrugikan dri qt ntix….kanker servik hrs d cgah,,,
    kwan2 smua nikmatilah hidup ne namun tnpa prlu mmbwa pptah”brsenang2 dahulu brsakit2 kmudian”!!?!!!!!???

  9. naila rahma
    7 Mei 2011 pukul 11:09 am

    owwhhhh bkane klo brhubngan seks saat mens sgt sulit slt mncapai klimaks ya bwt si cewek

  10. 3 Januari 2012 pukul 3:06 pm

    bkan dr segi kedokteran aja ga boleh dalam alquran jg d haramkan berhubungan intim d saat menstruasi

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: