Beranda > Entertainment > Perempuan Jutawan Yang Beriklan Di Internet Kualahan Dan Meminta Untuk Menutup Pendaftarannya

Perempuan Jutawan Yang Beriklan Di Internet Kualahan Dan Meminta Untuk Menutup Pendaftarannya

Akibat terlalu sibuk berkutat dengan pekerjaan, seorang perempuan jutawan di Korea Selatan, tidak sempat memikirkan soal pernikahan. Dia mengaku tidak memiliki waktu untuk bergaul dan mencari seorang calon suami. Hingga ketika usianya memasuki  49 tahun, dia baru menyadari bahwa ternyata dirinya memerlukan kehadiran seorang pasangan untuk menemani sisa hidupnya. Pencarian jodoh pun mulai dilakukan dengan memasang sebuah iklan di internet.

“Dia ingin mencari seorang belahan jiwa yang bisa menemani hidupnya untuk bisa berbagi rasa senang dan susah dalam hidup,” ujar salah seorang juru bicara Sunoo, agen biro jodoh yang menangani proses penyeleksian dari iklan yang dipasangnya.

Perempuan yang dikabarkan memiliki kekayaan sebesar USD18 juta itu, memasang iklan pencarian seorang suami sejak tanggal 20 Mei lalu. Iklan yang dipasangnya itu cukup membuahkan hasil. Sekitar 394 lelaki menawarkan diri untuk menjadi pendamping hidupnya. Mereka datang dari berbagai kalangan dan usia. Para lelaki yang mencoba mendaftarkan diri rata-rata berusia antara 26 hingga 49 tahun dan mengaku berprofesi sebagai dokter, pengacara, akuntan, bankir, tentara dan pegawai negeri.

Mungkin jumlah kandidat yang berminat masih akan bertambah bila saja sayembara itu tidak segera diakhiri. Perempuan yang tidak disebutkan identitasnya ini, mulai merasa terganggu dengan pemberitaan seputar dirinya di media. Dia pun meminta pihak penyelanggara untuk menutup proses pendaftaran tersebut.

“Awalnya, kami baru menutup pengajuan lamaran akhir bulan ini. Namun perempuan itu merasa terganggu dengan pemberitaan media dan dia meminta menutupnya, Selasa kemarin,” jelas juru bicara tersebut.

Rencananya, perempuan itu akan bertemu langsung dan mewawancarai kedelapan lelaki yang telah lolos seleksi, namun lagi-lagi karena alasan kesibukan, dia pun hanya bersedia bertemu dengan dua atau tiga calon saja.(conectique)

  1. 28 Juli 2009 pukul 8:11 pm

    kalau yang memasang iklan gak jutawan mungkin gak akan serepot itu.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: