Beranda > Hiburan > Inilah Dia Beberapa Penyebab Kegagalan Dalam Bercinta

Inilah Dia Beberapa Penyebab Kegagalan Dalam Bercinta

Bercinta

Bercinta

Ajang bercinta yang seharusnya terasa indah untuk setiap pasangan, ternyata dapat berubah kebalikannya. Bersenggama justru bisa menorehkan rasa takut pada kaum wanita. Apa pasal?

Untuk berhubungan intim, setiap wanita perlu dilecutkan hasrat seksnya. Ini dilakukan untuk dapat menyeimbangkan performa Mr P. Karena itu, kegagalan ajang bercinta dapat disebabkan oleh banyak hal.

Jika Anda tak ingin gagal bergumul dengan si dia, pemaparan Sheknows berikut bisa Anda ikuti:

1. Tidak mematikan ponsel

Saat ajang bercinta kian memanas, wanita bisa kehilangan kenikmatannya lantaran mendengar ponsel pasangannya berdering. Bila Anda sering lupa mematikan ponsel saat bersenggama dengan si dia, maka bersiaplah untuk memadamkan hasrat bercintanya.

Pasalnya, dalam kondisi turn on, wanita harus dirangsang terus menerus agar hasratnya tidak padam. Dengan begitu, si dia pun akan selalu mood saat bercinta. Dan dengan sendirinya, ajang pergumulan akan berakhir sesuai dengan yang diharapkan.

2. Foreplay terlalu singkat

Umumnya wanita menggangap foreplay adalah menu pembuka seks. Semakin foreplay berlangsung lama, maka wanita akan lebih merasakan kepuasan. Apalagi, jika pria melakukannya dengan gerakan yang lembut.

Namun, jika Anda mencumbunya dengan gerakan kilat, justru dapat membuat pasangan tidak mood bercinta. Untuk itu, mengatur waktu yang cukup pada ajang foreplay dapat membuat pengalaman bercinta terasa lebih dahsyat.

3. Bersikap kasar

Wanita manapun tidak suka diperlukan kasar. Apalagi, saat berhubungan intim. Bukan tidak mungkin pasangan malah memilih untuk menolak ajakan bercinta Anda karena perlakuan Anda yang kasar.

Ketika birahi sedang tersulut, umumnya kaum pria ingin cepat-cepat menuntaskan ajang bercinta dengan segera berpenetrasi. Sehingga dalam keadaan belum siap dan cukup terangsang, Miss V wanita “dipaksa” untuk mencengkeram Mr P-nya. Hal ini bisa menyebabkan rasa sakit pada area Miss V serta perut pada wanita.

Jadi, jika Anda ingin mewujudkan ajang bercinta yang menggelora, jangan sekali-kali melakukan hal kasar pada pasangan. Buatlah pasangan terangsang hebat, sebelum akhirnya Miss V-nya “basah” dan siap bertempur.

(waspada.co.id)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: