Beranda > Uncategorized > Inilah Manusia Paling Lentur Di Dunia (photo)

Inilah Manusia Paling Lentur Di Dunia (photo)

Lentur banget wanita-wanita  ini, entah bagaimana cara latihannya.. saya juga ga tau.. yang jelas kagak bole di tiru tanpa latihan dan bimbingan.. hahaha.. okey ?

believe-or-not.blogspot.com

believe-or-not.blogspot.combelieve-or-not.blogspot.combelieve-or-not.blogspot.combelieve-or-not.blogspot.combelieve-or-not.blogspot.combelieve-or-not.blogspot.combelieve-or-not.blogspot.combelieve-or-not.blogspot.combelieve-or-not.blogspot.combelieve-or-not.blogspot.combelieve-or-not.blogspot.combelieve-or-not.blogspot.com

(believe-or-not)

Kategori:Uncategorized
  1. suty
    7 Oktober 2009 pukul 6:30 pm

    waaah.. kalo kayak gitu pasti kalo ngentot banyak gaya donk…. asyik tuhhh….

  2. 12 Oktober 2009 pukul 5:56 pm

    Berarti………….
    dengan gaya apapun kalo ngentot,,bisa lah ya……….
    dan juga nggak robek yaaaaaa….ha…haa………

    • 22 Juli 2011 pukul 12:00 pm

      brati bs ciumin pantat sendiri ya…

  3. 12 Oktober 2009 pukul 5:57 pm

    berarti……….udah bisa lah ya cium sendiri anunya,,,,,,,,,,,,,,,,

    • 15 Oktober 2009 pukul 11:09 am

      yoaaa,,
      mka na Lo jG bLjr LenTurin tBuh Lo yar bs nyiUm aNu Lo. hahahaha

  4. 12 Oktober 2009 pukul 5:58 pm

    jangan salah ya kaki yang aku aku maksud,,,,,,,,,,,, klo8a kirai ap????????????????

  5. 12 Oktober 2009 pukul 5:59 pm

    tapi…..kenap nggak telanjang aj fotonya?

  6. Sutha
    15 Oktober 2009 pukul 8:33 am

    Orang kyk gt pny tulang g’ z…?

    • 15 Oktober 2009 pukul 11:02 am

      yaqh pNy tUlang Lh boy,,
      law gak pNy gMn dy bs b’drii.

  7. adrian
    15 Oktober 2009 pukul 9:06 am

    wah enak donk jg dengan cewek begitu bisa dijadikan duit tuh pertunjukan sirkus and kalau ngentot bisa segala macam gaya lagian jg mungkin nggak hamil-hamil tuh

    • 15 Oktober 2009 pukul 10:59 am

      dasarrrr omEssss..
      Lo pkiR cEwek tUqh baRang daGangan…

  8. yusupman
    16 Oktober 2009 pukul 7:31 pm

    Luar biasa ya..kok bisaaaaa ya…

  9. iky
    6 Juni 2010 pukul 2:03 am

    heu euh npa ga bugil za biar pnazaran bsa gtoh ya kyanya asix…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: